Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter Secara Massal

Monday, February 04, 2013

Cara menghapus tweet lama di twitter langsung banyak sekaligus dengan cepat.
Mungkin kita pernah mengalami masa-masa labil dimana kita sering berkicau di twitter dengan update status galau. Karena saat itu sedang galau, maka kita tidak memikirkan bagaimana yang akan terjadi nantinya di kemudian hari. Dan sekarang, misalnya, saat kita buka history twitter di akun terlihat betapa ada banyaknya status galau di twitter yang mencerminkan betapa alay atau galaunya kita saat itu. Lalu, sekarang kita ingin coba menghapus semua status galau tersebut.
Kita mungkin bisa menghapus tweet lama di twitter satu per satu, namun bagaimana kalau ternyata ada ratusan dan mungkin ribuat tweet status galau di akun twitter kita itu?
Tweeteraser.com adalah sebuah layanan yang bisa membantu kita untuk menghapus tweet lama kita secara massal. Dengan menggunakan Tweeteraser, maka kita bisa menghapus tweet secara masal dengan mudah dan cepat karena sekali proses kita bisa menghapus tweet sampai maksimal 350 tweet. Untuk cara menghapus tweet lama menggunakan Tweeteraser sangatlah mudah, kita cukup masuk ke situs tweeteraser dan login menggunakan akun twitter milik kita.
Nanti setelah berhasil masuk, akan diperlihatkan tampilan menu-menu yang ada di tweeteraser. Kita bisa mencari tweet-tweet lama yang ingin dihapus, untuk ini kita bisa memilih tweet berdasarkan teks, hashtag ataupun tanggal tweet. Jika opsi ini sudah ditentukan, silahkan pencet tombol “start searching” dan tunggu beberapa saat. Selanjutnya silahkan pilih dengan cara ceklist tweet yang ingin dihapus. Untuk menghapus tweet yang telah dipilih, silahkan klik tombol “delete selected item”. Selesai.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Smart Comment = Smart Inspiration

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔