Infografi Feng Shui Meja Kerja

Monday, May 09, 2016
Tahun Baru Imlek identik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan keberuntungan dan keseimbangan hidup di tahun baru. Untuk menyambut Tahun Baru Imlek ini, tidak ada salahnya untuk menyeimbangkan hidup dengan prinsip feng shui.
menata-meja-kantor
Feng shui adalah ilmu kuno dari Tiongkok yang mengatur penataan objek untuk membentuk energi positif dalam kehidupan. Feng shui biasa dipratikkan dalam penataan interior ruangan, gedung, dan ruang lain yang memengaruhi aliran energi chi di ruang tersebut. Jika feng shui suatu ruang bagus, dipercaya siapapun yang ada di dalamnya akan mendapat energi positif.
Pernahkah kamu merasa tidak nyaman di dalam suatu ruangan, khususnya ruang kerjamu di kantor? Mungkin semprotan AC yang terlalu dingin, kursi tidak nyaman, pencahayaan yang kurang baik, dan bos yang duduk mengamati seperti elang adalah beberapa faktor yang membuatmu tidak nyaman di kantor. Jika kamu ingin merasa lebih nyaman di kantor, mungkin bisa mempertimbangkan untuk menerapkan prinsip-prinsip feng shui meja kerja ini.
ultimate-guide-to-feng-shui-for-desk_infografik-rev1
Feng shui bukanlah sulap atau sihir, namun pengingat secara visual kepada aspek-aspek kehidupan yang penting untukmu atau yang sedang ingin kamu perbaiki. Penataan feng shui adalah masalah memperbaharui perspektif dan membuat keseimbangan dalam hidup kita. Mulailah hidup yang lebih teratur dari menata feng shui meja kerja sesuai petunjuk di atas untuk menambah aura positif dan keseimbangan dalam kariermu!
Selamat mencoba!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Smart Comment = Smart Inspiration

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔